Virus Corona Bisa Tahan Berhari-hari di Permukaan Benda

Virus Corona Bisa Tahan Berhari-hari di Permukaan Benda – Penelitian yang didanai oleh penelitian AS yang diterbitkan pada Selasa (17/03/2020). Hasil penelitian mengatakan bahwa sementara di permukaan, virus corona dapat berlangsung beberapa hari.

Hal ini juga di udara bisa memakan waktu beberapa jam. Para ahli menemukan bahwa virus yang menyebabkan penyakit Covid-19 memiliki tingkat yang sama kelayakan luar tubuh pendahulunya yang menyebabkan SARS. Jadi ada faktor-faktor lain seperti penyebaran lebih besar dari orang-orang tanpa gejala menjadi lebih besar dari pandemi SARS pada tahun 2002-2003.

Ini artikel kertas baru yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine (NEJM) dan dilakukan oleh para ahli dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), University of California, Los Angeles dan Princeton.

Jika virus corona mengikat tembaga, dapat dideteksi hingga empat jam. Jika Anda tetap plastik, mereka dapat dideteksi hingga tiga hari. Dan jika menempel karton, itu akan berlangsung 24 jam. Tim juga menggunakan nebulizer untuk batuk simulasi dan bersin.

BACA JUGA : Karena Corona Pemerintah Minta WNI yang Pergi ke Luar Negeri Segera Pulang

Akibatnya, partikel virus perubahan aerosol ditangguhkan di udara, sehingga terdeteksi hampir tiga jam. Hasil penelitian ini diajukan untuk pertama kalinya di lokasi pra-cetak dokter pekan lalu sebelum ditinjau oleh rekan-ahli lain. Upload menarik perhatian termasuk kritik dari ilmuwan lain yang berpikir ia melebih-lebihkan.

Kritik mempertanyakan apakah nebulizer secara akurat dikatakan bahwa batuk manusia meniru dan bersin.

Sebuah kertas di Cina telah meningkat pekan lalu dan menunggu tinjauan dari aerosol menemukan virus corona pada pasien kamar mandi dari rumah sakit di Wuhan, seperti penyebaran virus dalam tinja. bentuk dasar Aerosol SARS memiliki ratusan terinfeksi dari orang di sebuah kompleks apartemen di Hong Kong pada tahun 2003.