TEMPAT MAKAN DI JAKARTA SELATAN MURAH DAN ENAK

TEMPAT MAKAN DI JAKARTA SELATAN MURAH DAN ENAK – Tempat makan dengan harga yang terjangkau dan rasa masakan yang enak tentu banyak yang mencari.

Buat yang hobi kuliner pasti akan mencoba tempat makan yang baru dan akan merasakan sensasi dari rasa dan tempat yang menurutnya  ada kesan tersendiri bagi penikmat kuliner.

Di lansir dari https://junglepartyhostal.com/ berikut ini beberapa tempat makan yang dapat dijadikan alternatif kamu.Yuk simak

1.Mbah Jingkrak 

Penggemar masakan khas Indonesia khususnya masakan Jawa dan pedas akan dimanjakan jika datang ke warung makan Mbah Jingkrak.

Tempat makan dengan arsitektur Jawa klasik ini dipadukan dengan tata ruang modern yang membuat tempat ini menjadi unik. Berbagai menu masakan pedas yang akan membuat siapapun berjingkrak seperti ayam setan, oseng mercon dan sambal demit dijamin akan membuat lidah dimanjakan.

2.Sop Buntut Ibu Samino 

Sop buntut ini Selain rasa yang lezat dan memanjakan lidah; sop buntut juga memiliki banyak variasi rasa dan cara pengolahan.  Berbagai menu sop buntut  Ibu Samino dengan daging empuk dan bumbu lezat ini dapat ditemui pada 3 cabang di kawasan Jakarta Selatan; yaitu di Senaya, Permata Hijau dan Blok M.

3.Bebek Ginyo 

Masakah dengan olahan daging bebek memiliki keunikan cita rasa sehingga memiliki penggemar tersendiri. Bebek Ginyo merupakan salah satu tempat makan di daerah Jakarta Selatan yang menyajikan berbagai jenis menu masakan bebek. Berbagai masakan dengan bahan utama daging bebek seperti bebek bakar dan bebek kremes. Penggemar masakan pedas juga dapat mencoba menu unik berupa bebek balado dan bebek cabe hijau. Sedangkan mereka yang kurang suka masakan bebek bakar juga dapat mencoba memesan pepes bebek di warung ini. Warung masakan bebek Ginyo yang berdiri sejak tahun 2007 ini dapat dikunjungi di Jalan Tebet Dalam nomor 12, Tebet, Jakarta Selatan.

4.Bebek Kaleyo 

Rumah makan ini merupakan salah satu rumah makan dengan menu bebek paling laris di wilayah Jakarta Selatan. Menu andalan di tempat ini adalah bebek muda rica, bebek muda kremes dan bebek muda cabe ijo. Selain menu tadi juga terdapat menu lain seperti tumis kangkung bunga pepaya yang disajikan dengan nasi merah dan juga sambal rica serta sambal cabai hijau untuk penggemar masakan pedas. Bebek Kaleyo dapat dikunjungi di Jalan KH Abdullah syafei nomor 49 , Tebet, Jakarta Selatan.

5.Seafod Santa 68

Masakan laut atau sea food menjadi jenis makanan lain yang memiliki banyak penggemar. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati masakan laut dengan rasa lezat dan harga terjangkau adalah Seafood Santa 68. Berbagai menu masakan laut dengan bahan ikan, udang, cumi hingga kepiting dan kerang dapat dinikmati di warung makan yang sering disesaki pelanggan ini. Warung makan Seafood Santa 68 dapat dikunjungi di Jalan Wolter Monginsidi nomor 58 Senopati, Jakarta Selatan.