Rekomendasi 7 TWS Terbaik untuk Gym dan Olahraga,True wireless stereo atau yang biasa dsebut TWS memudahkan aktivitas setiap pengguna karena tidak seperti earphone biasa, TWS tidak memiliki kabel. TWS bekerja via sambungan bluetooth sebagai konektivitas utama.

SUPPORT WEB THANK TO AGEN CLUB38

SUMBER TERPECAYA http://mysmumn.org/

Semakin ke sini, TWS tidak hanya dgunakan untuk pengguna biasa, namun juga pengguna spesifik termasuk yang gemar melakukan workout atau latihan fisik. Bagi kamu yang mungkin rajin berlatih fisik dan butuh rekomendasi earphone tanpa kabel terbaik, berikut beberapa untuk kamu pilih.

1. Jabra Elite Active 75t

Rekomendasi 7 TWS Terbaik untuk Gym dan Olahraga

Jika kamu mencari TWS untuk workout yang serba bisa, maka tidak ada pilihan terbaik selain Jabra Elite Active 75t. Ini telah memiliki rating IP57 untuk tahan air/debu dan mendukung fitur noise-cancelling. Elite Active 75t menggunakan Bluetooth 5.0 untuk efisiensi daya lebih baik dan koneksi yang lebih kuat.

Selain itu, daya tahan baterai ini juga tergolong awet dengan bisa bertahan hingga 7 jam. Case-nya juga telah mendukung fitur yang wajib ada d TWS untuk workout yaitu quick-charging, yang bisa memberi dgunakan satu jam penuh hanya dengan mengisi selama 15 menit saja.

2. Jaybird Vista

Rekomendasi 7 TWS Terbaik untuk Gym dan Olahraga

Jaybird memiliki beberapa TWS untuk workout dengan desain atraktif d pasaran saat ini dan Vista jadi salah satu d antaranya. Ini mengusung desain “sayap” rancangannya sendri alih-alih “ear hook” yang lumayan mainstream. Lebih lanjut, tidak seperti TWS untuk workout kebanyakan yang menekankan bass, Vista lebih menekankan frekuensi mid-range, membuat vokal lebih menonjol.

Kendati demikian, pengguna masih bisa menerapkan preset EQ kustom melalui aplikasi Jaybird yang disediakan. Untuk lain-lain, ini telah dibekali dengan rating IP66 untuk durabilitas lebih baik.

3. Bose Sport Earbuds

Rekomendasi 7 TWS Terbaik untuk Gym dan Olahraga

Bose Sport Earbuds sejauh ini masih jadi TWS untuk workout paling nyaman, berkat ear tips StayHear Max yang dusungnya. Itu membuat Sport Earbuds bisa menempel dengan pas, tanpa ada tekanan yang berlebihan d telinga. Ini juga telah memiliki rating IPX4 sehingga aman untuk segala jenis olahraga.

Kualitas suara yang dhasilkan Sport Earbuds sangat baik, dengan vokal yang terdengar akurat. Sistem empat mic yang dibawanya juga secara efektif dapat meredam suara bising d sekitar. Untuk daya tahan baterai, Sport Earbuds bisa bertahan selama lima jam dalam satu kali pengisian daya.

4. Beats Powerbeats Pro

Rekomendasi 7 TWS Terbaik untuk Gym dan Olahraga

Beats Powerbeats Pro merupakan contoh sempurna dari bagaimana TWS untuk workout yang nyaman d dalam dan diluar telinga. Sama seperti AirPods, Powerbeats Pro juga ditenagai dengan chip H1 buatan Apple untuk akses langsung ke Siri via koneksi Bluetooth 5.0.

Ini bukan yang paling tahan banting, namun rating IPX4 yang dmilikinya, membuat TWS ini bisa aman untuk digunakan berolahraga. Sementara itu, baterainya sangat fantastis, mencatatkan daya tahan hingga 11 jam dan lima menit pengisian daya untuk langsung bisa digunakan lagi selama 1,5 jam.

5. Anker SoundCore Spirit Dot 2

Rekomendasi 7 TWS Terbaik untuk Gym dan Olahraga

Anker SoundCore Spirit Dot 2 merupakan salah satu TWS untuk workout murah yang membawa fitur premium seperti rating IPX7. TWS ini beroperasi via Bluetooth 5.0 dan memiliki desain ear tips bersayap untuk kenyamanan ekstra d telinga ketika dgunakan. Kualitas suara yang dhasilkan terbilang bagus untuk harganya, namun belum sampai d level yang sama seperti Sport Earbuds dari Bose.

Dan juga, mikrofon yang dusung bagus untuk panggilan biasa, namun kurang begitu baik dalam meredam suara latar belakang. Meskipun begitu, ini bisa jadi pilihan menarik bagi mereka yang hanya memiliki budget minim.

6. Apple AirPods Pro

Rekomendasi 7 TWS Terbaik untuk Gym dan Olahraga

Meski tidak dpasarkan sebagai TWS untuk workout, AirPods Pro dari Apple tetap jadi salah satu pilihan TWS terbaik untuk olahraga terutama lari. Sebab, TWS premium ini memiliki desain fit serta ringan, performa bass yang lebih baik dari versi biasa, fitur noise cancellation dan kualitas telepon yang sempurna.

Bagi yang tertarik, perlu dcatat bahwa terdapat mode transparansi untuk memungkinkan suara sekitar bisa terdengar. Akan tetapi, pengguna tetap perlu menurunkan volume suaranya sedkit. Untuk lain-lain, AirPods Pro juga telah secara resmi mendapat rating tahan keringat.

Demikian tadi ulasan sekaligus rekomendasi TWS terbaik untuk gym dan olahraga. Jika punya rekomendasi lain, langsung saja tulis dkolom komentar dbawah!