Referensi Tempat Nongkrong di Jogja yang Enak Dan Hits

Referensi Tempat Nongkrong Di Jogja yang Enak Dan Hits – Ada banyak pilihan dari tempat nongkrong di jogja yang cocok untuk anak muda. Entah itu nongkrong bersama teman ataupun bersama doi.

Beberapa tempat nongkrong tersebut juga tidak hanya dibanjiri oleh masyarakat sekitar saja, tetapi banyak pula para backpacker yang dengan sengaja mengunjungi beberapa tempat tersebut sebagai bagian dari destinasi wisata.

Dilansir https://onlinetradingsouthafrica.com Berikut adalah beberapa daftar dari tempat nongkrong yang paling rekomended untuk anda kunjungi :

1. Tickles 

Tickles dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong dengan gaya Inggris yang ada di Jogja, karena itulah sajian utama yang dimilikinya pun berbentuk pasta. Lokasi dari tempat nongkrong yang satu ini berada di Jl. Kenari No. 4 Demangan Baru. Pada bagian depan café yang satu ini berbentuk seperti halnya ruang tamu yang juga dilengkapi dengan meja serta kursi dan dapat digunakan untuk mengantri ketika tempat makan di bagian dalam dipadati oleh pengujung lainnya. Untuk mengunjungi Tickles anda dapat mengunjunginya dari pukul 11.00 siang hingga 22.00 malam.

2. Capitea 

Tidak kalah dengan kota-kota besar lain seperti Jakarta atau bahkan Bandung, Jogja juga dikenal sebagai tempat nongkrong dengan sajian makanan yang tengah trend di kalangan masyarakat Indonesia beberapa waktu belakangan. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya Capitea yang menyajikan sajian tren dari asia dessert yang banyak digemari kaum muda. Tempat ini berlokasi di Jl. Demangan Baru nomor 18. Namun bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya persiapkan cadangan uang lebih, pasalnya harga yang ditawarkannya cukup mahal dibandingkan dengan tempat tongkrongan lainnya.

3. Cinema Bakery 

Sesuai dengan nama yang dimilikinya tempat ini bernuansa film atau cinema. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Urip Sumoharjo tepatnya di bagian depan dari Cinema XXI Nomor 111A. dikenal sebagai toko kue, tempat ini memiliki desain interior yang menarik untuk berfoto. Hal ini juga tidak lepas dari konsep cinema yang ditunjukkan dengan banyaknya poster-poster film hampir di setiap sudutnya, tempat ini memiliki bangunan yang cukup luas dan juga dilengkapi dengan beragam property yang sering digunakan dalam film sehingga memberikan kesan unik dari setiap sudutnya. Selain itu tempat ini juga dibuka dari pukul 11.00 hingga 23.00 malam, sehingga cocok untuk digunakan sebagian tempat tongkrongan anak muda baik itu siang atau bahkan malam hari.

4. Kedai Kopi Mataram 

Kedai kopi yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan akses wifi gratis untuk berinternetan ria. Pasalnya jaringan wifi yang disedikannya cukup kencang sehingga banyak menarik minat para pengguna internet. Lokasi dari café yang satu ini berada di Jl. Mataram Nomor 55 B. Di setiap bangkunya pun telah disediakan colokan, sehingga anda yang ingin menggunakan gadget untuk mengakses internet pun tidak perlu merasa khawatir kembali. Kisaran harga untuk menu makanan serta minuman yang dimilikinya pun cukup terjangkau dan tempat ini dapat anda kunjungi dari pukul 10.00 hingga 00.00.

5. Legend Coffee 

Legend coffee adalah salah satu tempat nongkrong yang menjadi hits diantara anak muda Jogja untuk saat ini. Lokasi yang dimilikinya pun cukup strategis, yaitu berada di kawasan dekat Malioboro serta Stadion Kridosono. Termpat nongkrong ini membuka layanan full service selama 24 jam sehingga tidak heran apabila pengunjungnya pun selalu ramai dan datang silih berganti. dibuat dengan arsitektur bergaya rumah belanda, tampilan café ini sangat unik dan juga memberikan kesan elegan. Fasilitas di café ini juga terbilang lengkap. Selain ada wifi ada pula soccer table, bilyard mini, dart games, PS3, kamabol, hingga Nintendo yang dapat digunakan oleh para pengunjungnya.