Referensi Penginapan Murah di Semarang di Bawah Rp 100 ribu

Referensi Penginapan Murah di Semarang di Bawah Rp 100 ribu – Di Indonesia terdapat banyak kota yang bisa dijadikan tempat untuk berlibur. Salah satunya adalah Semarang. Namun di balik semua itu, Semarang ternyata memiliki banyak wisata menarik untuk dikunjungi ketika liburan.

Setelah beraktivitas tentunya kamu akan membutuhkan tempat untuk menginap. Namun kamu juga perlu memperhatikan budget. Kota Semarang terdapat banyak penginapan murah. Kamu bisa menginap hanya dengan merogoh kocek di bawah Rp 100 ribu.

Dilansir https://icsdchurches.com deretan penginapan ini juga tidak jauh dari akomodasi penunjang seperti restoran, kafe, maupun bandara. Nah, penasaran di mana saja kamu bisa menginap dengan murah saat berada di Semarang? Yuk simak ulasan berikut

1. Unta Residence Semarang 

Penginapan murah ini terletak di Jalan Medoho Barat VIII, No 17 Sambirejo, Semarang 50166. Unta Residence Semarang dekat dengan berbagai restoran, seperti Soto Bangkong, Kofinary Espresso Bar, dan Ice Cream Florian. Hanya dengan Rp 82 ribu saja, kamu sudah bisa menginap di penginapan ini.

2. Holigrin Homestay 

Penginapan ini tepatnya terletak di Jalan Tri Tunggal, Semarang Indah C1 no15, Semarang 50144. Harga semalam hanya Rp 99 ribu saja. Selain murah. Holigrin Homestay juga menyuguhkan Wi-Fi dan parkir gratis.

3. Sleep & Sleep Semarang 

Penginapan ini terletak di Jalan Imam Bonjol 15-17, 50173 Semarang. Sleep & Sleep Semarang dekat dengan Mall Ciputra. Kamu cukup menempuh 3,3 km saja untuk sampai di Mall. Jarak dengan bandara Nasional Ahmad Yani hanya 8 km. Semalam menginap di penginapan ini hanya memerlukan biaya Rp 39 ribu saja.

4. Rumah Teman Backpacker 

Penginapan Rumah Teman Backpacker ini bertempat di Jalan Lemah Gempal 1 No 25, 50246 Semarang. Penginapan ini hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Lawang Sewu dan Kuil Sam Poo Kong. Harga untuk menginap semalam cukup dengan Rp 39 ribu saja.

5. Sleep Box Tembalang 

Penginapan murah Semarang ini terletak di Jalan Prof Soedharto no 11, 50275 Semarang. Tempat ini hanya berjarak 5 km dari Java Supermall dan 10 km dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Untuk harganya sendiri berkisar hanya Rp 59 ribu saja untuk semalam.