Referensi Outwear Hijab Kekinian, Modis dan Cantik

Referensi Outwear Hijab Kekinian, Modis dan Cantik – Hai, Girls. Menjadi hijaber bukan berarti nggak bisa tampil stylish dengan berbagai fashion kekinian, bukan? Dalam berbagai aktivitas, seringkali kamu dihadapkan dengan pilihan berbagai model pakaian yang sehingga kamu bingung memadupadankannya supaya tepat dan nggak salah gaya.

Hijab saat ini bukan hanya untuk menutup aurat, namun manjadi fesyen kekinian. Tren outwear di kalangan para hijaber membuatnya terlihat semakin modis. Bisa juga lho untuk outfit of the day (OOTD) saat musim hujan tiba. Berikut ini gaya outwear aplikasi idnplay dari selebgram dan artis hijaber kenamaan yang bisa jadi inspirasi.

  • Delia Septianti 

Delia Septianti. (Foto: Instagram @deliaseptianti)

Mantan penyanyi cilik Delia Septianti mengenakan outer bernuansa etnik. Ini menjadi salah satu pilihan bagi hijaber yang ingin tampil lebih unik dan menarik. Motif satu ini juga menonjolkan sisi tradisional yang dipadukan dengan fesyen kekinian.

Outer berwarna merah dengan sentuhan motif etnik dipadukan dengan celana jins dan pashmina hitam. Style satu ini bisa jadi referensi OOTD para hijaber untuk hangout.

  • Gita Savitri 

Hijaber Gita Savitri. (Foto: Instagram @gitasav)

Influencer Gita Savitri mengenakan kimono bermotif yang didominasi dengan warna peach, hitam, dan abu-abu. Ia juga memadukannya dengan celana, inner, dan pashmina hitam. Kemudian sneaker yang menjadi andalannya, membuat tampilan Gita semakin kece dan menarik.

  • Ayudia Chaerani 

Hijaber Ayudia Chaerani. (Foto: Instagram @ayudiac)

Keponakan dari aktor senior Adi Bing Slamet ini selalu tampil kasual dengan outwear kekiniannya. Dalam foto yang diunggahnya ini Ayudia mengenakan outer berwarna milo bermotif, kulot pants hijau botol, serta balutan hijab turban nude yang membuat ia terlihat lebih kece.

“Cantik banget mama ncipooo,” tulis akun @aureltwinka.

  • Bella Attamimi 

Hijaber Bella Attamimi. (Foto: Instagram @bellaattamimi)

Lalu ada influencer hijab, Bella Attamimi. Ia kerap rampil dengan gaya harujuku outwear-nya. Dalam fotonya ini ia mengenakan long outer orens bata, tunik motif macam, kulot nude, dan jilbab milo.

“Faktanya fashion sangat mengambil andil dalam pencemaran lingkungan dan sudah saatnya kita action dalam hal ini,” katanya.