Referensi Gaya Bercinta Dan Larangannya, Agar Tahan Lama

Referensi Gaya Bercinta Dan Larangannya, Agar Tahan Lama – Melakukan hubungan pasutri dengan durasi yang lama adalah dambaan semua orang. Selain kenikmatan, kehangatan serta kedekatan emosional yang lebih juga bisa semakin erat.

Berbagai cara pun di lakukan untuk mencapai itu semua, seperti pola hidup sehat serta berolahraga yang teratur. semua itu dilakukan mengingat aktivitas sexs yang dilakukan banyak menguras energi.

Dilansir https://tequila-orendain.com ada beberapa tips gaya bercinta dan juga beberapa hal yang menjadi pantangan ketika bercinta agar bertahan lama.

Tips Gaya Bercinta Yang Dianjurkan 

  • Gaya misionaris memang salah satu gaya paling dasar bercinta yang terbukti mampu tahan lama. Karena lewat satu gaya ini saja, anda bisa mengembangkannya dengan variasi tambahan untuk menambah frekuensi rangsangan dan menambah respon balik dari pasangan. Gaya ini tergolong ringan, sehingga banyak orang melakukan gaya ini untuk menciptakan ritme serta durasi yang lebih lama
  • Saling duduk berhadapan juga bisa menjadi pilihan bercinta agar tahan lama, karena posisi suami dan istri duduk sejajar saling bertatapan dan mampu dengan jelas menjangkau bagian-bagian intim satu sama lain. Sebaiknya sebelum melakukan penetrasi, ada baiknya berikan ciuman atau sentuhan sentuhan lainnya karena posisi anda sangat mendukung dan memudahkan anda menjelajahi tubuh pasangan di depan anda
  • Apapun gaya yang anda lakukan, yang terpenting adalah lakukan dengan santai juga rileks. Karena kondisi fisik maupun mental yang santai akan membuat anda lebih menikmati perjalanan seks anda dengan tenang dan juga menyenangkan
  • Lakukan komunikasi yang bisa memberi energi positif seperti mengkomunikasikan gerakan-gerakan sensual atau menanyakan keinginan pasangan anda kemudian eksekusilah permintaannya. Bisa juga anda membisikkan kata-kata romantis di dekat pasangan anda agar suasana lebih intim dan mengisyaratkan bahwa anda berdua adalah raja dan ratunya.

Larangan Gaya Bercinta Yang Dihindari 

  • Extreme Doggy Style adalah gaya variasi lain dari Doggy Style. Hanya saja gaya ini memang membutuhkan tenaga dan stamina jauh lebih besar karena mengharuskan suami menopang tubuh dengan berjongkok, membungkuk dan lain sebagainya agar penetrasi yang dilakukan lebih mendalam. Hindari posisi ini karena ketika anda cepat lelah maka perjalanan seks anda juga lebih cepat
  • Gaya Standing Party memang salah satu larangan ketika anda menginginkan bercinta lebih lama, karena gaya ini memposisikan suami berdiri dengan menopang tubuh istri dalam waktu yang cukup lama. Selain menguras banyak tenaga, gaya ini juga berpotensi mengalami cedera dibandingkan gaya bercinta lainnya. Untuk itu hindari gaya ini agar hubungan intim anda lebih tahan lama.

Selain anjuran dan larangan diatas, ada baiknya juga anda rajin berolahraga, karena berhubungan seksual memerlukan kesehatan yang prima. Dan menurut penelitian, dengan berolahraga secara teratur maka akan mampu menjaga Mr P untuk bisa selalu ereksi dan tahan lama.