PSBB Bandung, Tamu Hotel Wajib Pesan Kamar Via Online

PSBB Bandung, Tamu Hotel Wajib Pesan Kamar Via Online – Pemkot Bandung untuk memperluas pembatasan sosial kami besar (PSBB) dengan skala geser hingga 12 Juni mendatang. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata dewi Kaniasari Walikota menjelaskan dalam Peraturan (perwal) menyebutkan bahwa hotel dan penginapan dapat bekerja lagi hari ini tercepat 2 Juni 2020, dengan beberapa ketentuan.

Keputusan perwal Nomor 32 tahun 2020 didasarkan pada PSBB untuk mempercepat COVID-19 Manajemen dan perwal Perubahan Ketiga Nomor 21 tahun 2020. Diundangkan pada tanggal 30 Mei 2020 oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

Salah satu ketentuan bahwa konsumen hanya dapat melakukan pemesanan online atau online. “Pemesanan kamar hotel dan akomodasi yang diperlukan melalui aplikasi online,” Kenny, dewi ucapan Kaniasari, mengatakan kepada AFP, Selasa (2020/06/02) katanya.

Ia juga menjelaskan Kenny, selama pusat layanan hotel ini PSBB proporsional berpotensi berkegiatan orang banyak akan dibatasi maksimal 30 persen. “Fasilitas bar, spa, pusat kebugaran dan kolam renang belum bisa beroperasi,” kata Kenny.

Bertanggung jawab untuk hotel ini juga wajib menerapkan protokol kesehatan bagi karyawan, pelanggan dan pengunjung. suhu tubuh harus diperiksa, menggunakan masker, memberikan penanda batas dan dua meter mengangkat antrian di kantor utama Download Joker123.

Setelah politik, ke restoran atau kafe yang dikenakan pembatasan jam operasional menghapus mulai 06:00-20: 12:00. Makan layanan hotel atau makan di restoran dapat dilakukan pada 6: 00-18: 00 sampai dengan 30 persen dari operasi kapasitas yang ada.

“Dine dengan maksimum 30 persen dan hanya dengan pemesanan sebelumnya. Jam operasional juga dibatasi pertemuan, bersama dengan makan pada saat layanan,” kata Kenny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *