Ditahan karena Kasus Pelecehan Seksual, R Kelly Takut Kena Corona

Ditahan karena Kasus Pelecehan Seksual, R Kelly Takut Kena Corona – Entah benar-benar takut atau keuntungan dari situasi, beberapa tahanan meminta untuk dibebaskan dari penjara dengan dalih takut tertular virus Corona karena bermain sabung ayam online .

Dari Tekashi 6ix9nine terbaru R Kelly meminta untuk dibebaskan dari penjara karena takut itu.

R. Kelly saat sebuah penjara di Chicago setelah pelaku didakwa dalam kasus pornografi anak dan biaya lainnya. Counsel meminta agar kliennya dibebaskan dari penjara dengan alasan kesehatan dan keselamatan R. Kelly.

Dia mengatakan jika jarak sosial yang sulit di penjara karena sel yang ruang sempit dan berisi banyak tahanan.

“(Ada) risiko kesehatan di host R. Kelly, usia dan status kesehatan saat ini, terutama situasi di PKS (penjara) rilis kemudian diminta dari penjara,” nya pengacara menulis dalam permohonan yang diajukan.

Namun, pengacaranya tidak memberikan rincian tentang keadaan R Kelly hari ini dan apa penyakit yang dideritanya sampai sangat khawatir jika infeksi Corona.

Meskipun dituduh melakukan pelecehan dan kekerasan seksual di beberapa negara. laki-laki nama lengkap Robert Kelly membantah semua tuduhan yang dikenakan padanya.

R. Kelly harus menjalani masa penahanan di Chicago untuk tanggal 13 dan menjalani sidang lain atas tuduhan yang sama di negara-negara lain.