Covid-19 Masih Punya Proses Panjang Sampai Ditemukan Obat dan Vaksin

Covid-19 Masih Punya Proses Panjang Sampai Ditemukan Obat dan Vaksin – Palang Merah Hari Dunia dirayakan tahun ini di tengah virus mahkota pandemi (COVID-19). Presiden Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) menyampaikan belasungkawa kepada staf medis dan jatuhnya biaya yang terkait dengan Crown.

“Ini adalah perang di mana musuh begitu terlihat bahwa pemenang juga akan, tentu saja, harus mempersiapkan sebaik mungkin. Dan kali ini saya ingin Anda dan penghargaan terima kasih kepada semua relawan, seluruh dewan dan semua yang bersama-sama dengan salib merah untuk bantuan mengatasi bencana yang luar biasa ini, “katanya JK memperingati dunia Red lintas hari disiarkan di PMI YouTube, Jumat (2020/05/08).

“Di atas semua lagi untuk kesempatan penting yang saya ingin menyampaikan penyesalan mendalam pada penghargaan yang sama dan belasungkawa kepada keluarga para relawan yang telah meninggal tewas dalam pelaksanaan tugas mereka yang markas toko daerah personel Br Multasam PMI Makassar, Br Karman KSR Purwakarta, dan Br Paimin SIBAT PMI relawan Wonogiri. yang telah berjuang tubuh dan jiwa untuk melayani Indonesia melalui PMI. telah berjuang luar biasa. semua memiliki implementasi prinsip-prinsip kedalaman kepalangmerahan “lanjut JK.

JK mengatakan kemudian melawan Corona masih perjalanan panjang. Selain itu, sejauh ini belum ada obat yang pasti untuk menyembuhkan pasien dari virus menular.

Dia mengatakan ada tiga segitiga untuk memecahkan masalah yang mempengaruhi Crown, terutama menjaga stabilitas ekonomi.

“Perjalanan masih jauh. COVID masih memiliki proses yang panjang hingga ditemukannya obat-obatan dan vaksin. PMI mempersiapkan bagaimana untuk memutuskan, saya mengatakan bahwa ada tiga segitiga untuk memecahkan masalah ini.

Pertama, menghindari, bertahan hidup, mengikuti aturan pemerintah untuk tinggal di rumah, bekerja di rumah, ibadah di rumah, yang akan menyebabkan masalah ekonomi karena tinggal di rumah. Sebagai akibat dari masalah ekonomi yang menyebabkan masalah-masalah sosial.

Ini merupakan rentetan dari upaya kami. dalam hal pencegahan terima kasih Tuhan kita memiliki bantuan keseluruhan, dari pusat, provinsi, dengan tingkat kabupaten / kota dan bekerja dengan yang terbaik, “katanya.

JK mengajak semua komponen bersama-sama. Dia membantu memastikan bahwa PMI adalah dalam posisi maju dalam perang melawan Crown.

“Sekali lagi saya ingin mengajak teman-teman untuk dia, dan terus-menerus mengambil tindakan karena hanya dengan langkah yang dapat mengurangi hilangnya Covid-19. Mari kita bersama-sama, dengan semua komponen bangsa ini, karena hanya dapat berkendara untuk melakukan hal ini dan Palang Merah harus di depan hal-hal ini, “kata JK.