Cara Daftar Free Fire Advance Server Gelombang Dua

Cara Daftar Free Fire Advance Server Gelombang Dua – Pendaftaran Free Fire Advance Server akan dibuka kembali pada 21 Mei dan berakhir pada 24 Mei 2020. Namun hanya pengguna perangkat Android yang bisa mendaftar.

Free Fire atau bisa juga disebut Garena Free Fire merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter) dan salah satu video gim terpopuler.

Jika Anda sudah melakukan pendaftaran, Anda diharuskan untuk mengunduh file berjenis APK di situs resmi mereka yaitu Situs Daftar IDN Poker, seperti dikutip Sports Keeda.

Menyoal auto control, fitur ini berfungsi untuk menstabilkan suhu smartphone agar tidak terjadi overheat (panas meningkat) saat bermain gim online seperti Free Fire. Sebab, gim ini menghasilkan beban kerja lebih besar dibandingkan permainan lain.

Auto control juga dapat menjaga suhu ponsel agar tetap pada suhu normal sehingga tidak terjadi penurunan framerate. Lalu ada fitur screen record, yang memungkinkan Anda merekam dan membagikan pengalaman bermain Free Fire misalnya ke platform media sosial.

Fitur selanjutnya ialah cek status dan blokir notifikasi, fitur ini memiliki fungsi untuk memudahkan Anda menampilkan status baterai ponsel. Selain itu, Anda juga bisa memblokir semua notifikasi pesan maupun panggilan yang masuk saat Anda tengah bermain.

Sedangkan Free Fire Advance Server sendiri server khusus yang disediakan Garena (platform digital gaming) untuk mencoba fitur gim Free Fire yang belum dirilis.

Genre battle royale dengan TPS

1. Buka situs resmi Free Fire Advance Server https://mysmumn.org/
2. Gulir ke bawah dan klik opsi ‘Login via Facebook’.
3. Setelah berhasil login, Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran.
4. Isi nama, alamat email, dan nomor ponsel.
5. Klik ‘Submit’ (Kirim) dan halaman untuk pengunduhan akan muncul.
6. Unduh file dengan mengklik ‘Download APK’ (Unduh APK).
7. Setelah proses pengunduhan selesai, buka folder ‘Downloads’ (Unduhan) dan buka file yang sudah diunduh.
8. Izinkan instalasi sumber yang tidak dikenal dengan masuk ke menu pengaturan, lalu klik opsi ‘Safety and Privacy’ (Keamanan dan Privasi) dan juga klik ‘Install Apps from Unknown Sources’ (Instal Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal).
9. Setelah itu, buka aplikasi Free Fire Advanced Server.
10. Lalu masuk menggunakan akun Facebook Anda.

Pendaftaran Free Fire Advance digelar menjadi dua gelombang. Gelombang pertama sudah dibuka sejak 15 Mei-20 Mei 2020. Sementara itu, gelombang kedua dibuka pada 21 Mei-24 Mei 2020.

Di masa pandemi virus corona SARS-Cov-2 ini, salah satu cara untuk menghabiskan waktu setelah belajar atau bekerja dari rumah (Work From Home/WFH) maupun sambil menunggu berbuka puasa alias ngabuburit ialah bermain gim.

Saat ini, sudah banyak lini ponsel yang didesain khusus sebagai ponsel gaming dan memiliki sejumlah fitur untuk mendukung kinerja ponsel saat bermain gim.

Ada salah satu gim terpopuler yang bisa Anda mainkan yaitu Free Fire atau bisa juga disebut Garena Free Fire. Gim ini merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter) dan salah satu video gim terpopuler.

Ada sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan, salah satunya Anda bisa memperoleh berlian secara gratis. Kendati demikian, hanya 50 ribu pemain terpilih yang bisa mencoba server ini dan hanya menampung 5 ribu orang. Artinya, pemain terpilih akan main secara bergantian.

“User terpilih diwajibkan membantu melaporkan Bug yang ditemukan di server Free Fire Advance serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan dirilis,” tulis keterangan resmi Garena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *