Seperti yang kalian ketahui, Instagram atau IG Merupakan salah satu berasal dari sekian banyak nya sarana sosial yang bisa memudahkan kami untuk mengambil alih dan sharing sebuah pengalaman, Baik berbentuk foto atau video yang dimiliki dan saling mengakses antar sarana jejaring sosial lainnya.

Efek nya pun berdampak pada tulisan yang bisa bersama ringan mereka melihat oleh orang lain, Baik yang kami kenal ataupun tidak.

Yang jadi permasalahan sementara ini adalah orang tidak kami suka, oleh sikap over kepo nya menyebabkan kami terganggu atas sikap nya, tersebut cara memahami seseorang yang sudah kepo pada kami bersama cuma bermodal browser maupun Aplikasi 918Kiss Terbaru, disimak yah gaes caranya sebagai tersebut :

1. Yang harus kamu lakukan adalah bersama mendatangi Link dibawah ini

INSTAGRAM CHECK STALKERS

Note : Status Akun tidak boleh private, karena cuma berlaku untuk account yang tidak terkunci.

2. Mengisi Kolom Uername tersebut

3. Jika sudah, klik kolom biru disamping kata “i’am not a robot”, Berfungsi untuk memastikan bahwa yang sedang mengakses bukan lah bot, Ikuti cocok instruksi.

Dilihat juga : Universitas Terbuka Tawarkan Bantuan Teknis Online Learning

4. Jika sudah yakin oleh pilihan kamu, Klik Tombol “Verify”, akan melihat pergantian kotak biru jadi ceklis hijau.

5. Setelah itu, Klik “SUBMIT” dan scroll ke bawah untuk melihat para pengkepo IG punya kamu.

Dengan cara diatas, Setidaknya kamu bisa memahami siapa saja yang sudah melihat aktifitas mu di instagram dan tidak dipungkiri ulang kecuali ada seorang sebetulnya sedang kamu dekati, bukannya itu jadi sebuah kabar yang baik?

Sumber : Fodka.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *