Rasakan Wisata Keliling Benua Asia-Afrika di Lembang Bandung

Wisata Keliling Benua Asia-Afrika di Lembang Bandung – Lembang tentu sudah tidak asing lagi di telinga para traveler. Daerah wisata andalan Jawa Barat ini memiliki panorama alam yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. Di Lembang, ada satu destinasi yang menarik dikunjungi yakni The Great Asia Africa di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kabupaten Bandung Barat

Taman ini menampilkan miniatur pedesaan kebun binatang dengan tema Asia dan Afrika. Wisata outdoor ini menggusung konsep edukasi budaya.

Di The Great Asia Africa ini, pengunjung dapat menikmati banyak hal. Mulai dari mengenal IDN Poker benua Asia dan Afrika hingga untuk berburu spot foto keren. Totalnya ada tujuh negara, mulai dari Indonesia, Korea, Thailand, India, Jepang, Afrika hingga Timur Tengah.

Anda bisa berfoto di depan bangunan-bangunan yang menyajikan keragaman budaya Asia dan Afrika. Jika ingin menambah kesan nyata, silahkan menyewa kostum tradisional dari negara-negara tersebut.

Selain interior bangunan dan lanskap suasana Asia dan Afrika, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner khas negara tersebut. Sering terdapat event-event kece dan dilengkapi juga oleh berbagai atraksi dance dan pertunjukan seperti Bollywood dance, Japan dance dan kesenian angklung.

Jangan lupakan Animal Park, di area ini Anda dapat berinteraksi, memberi makan serta berfoto bersama dengan hewan-hewan. Terdapat berbagai hewan seperti kelinci hingga hewan reptil.

Tetap Patuhi Protokol

Disaat weekday, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang, sedangkan di weekend dan hari libur harga tiket menjadi Rp65.000.

Beroperasi setiap hari pukul 09.00–18.00 WIB, Tempat wisata ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pengunjung diharuskan untuk memakai masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak guna meminimalisir penyebaran Corona.

“Ngetrip ke 7 negara tetap aman tanpa harus naik pesawat, pastikan kamu liburan ke Lembang dan pulang dengan selamat! Selalu pakai maskermu dan ikuti protokol kesehatan lainnya sebelum dan selama di area wisata yap!,” tulis akun Instagram @thegreatasiaafrica.id.

Akses jalan ke The Great Asia Africasudah mulus dan lokasinya berhadapan dengan Farm House. Namun jika berkunjung saat weekend, lebih baik berangkat sejak pagi untuk mengantisipasi kemacetan.