Kamera Mirrorless Murah dan Berkualitas Untuk Pemula

Kamera Mirrorless Murah dan Berkualitas Untuk Pemula

Kamera Mirrorless Murah dan Berkualitas Untuk Pemula

Kamera Mirrorless Murah dan Berkualitas Untuk Pemula – Untuk mereka yang  hobi fotografi harus rela menggelontorkan modal banyak untuk membeli kamera. Pasalnya, tanpa memiliki kamera, hobi memotret tidak akan bisa disalurkan.

Harga kamera yang terlampau cukup mahal juga membuat hobi fotografi hanya bisa dimiliki oleh kalangan berdompet tebal saja. Berbeda dengan sekarang, orang dapat dengan bebas berfoto menggunakan kamera yang terpasang pada ponsel pintar. Aplikasi untuk mengedit foto pun dapat dengan mudah dan gratis diinstall di smartphone. Alhasil, masyarakat yang memiliki hobi fotografer juga menjadi semakin banyak.

Dilansir https://koocopy.com apa yang membuat kamera mirrorless banyak dicari oleh para fotografer kekinian? di kesempatan kali ini kita akan membahas  kamera mirrorless berkualitas dan ramah di kantong anda. Yuk simak

1. Fujifilm XA3, Kamera Mirrorless Murah Favorit Semua Orang 

Rekomendasi kamera mirrorless yang pertama adalah Fujifilm XA3. Kamera mirrorless ini memiliki tampilan klasik dan vintage bak kamera zaman dahulu. Meski begitu, kualitas yang ditawarkan oleh Fujifilm pada kamera mirrorless ini ketinggalan zaman, bahkan terkesan canggih.

Dihadirkan dengan 3 varian warna yang catchy, Fujifilm XA3 dilengkapi dengan LCD layar sentuh yang dapat membuat penggunanya merasa dimudahkan. Tak hanya itu, layar LCD di kamera mirrorless ini dapat dibalik menghadap ke depan yang membuat aktivitas selfie semakin mudah dilakukan.

Dengan memiliki resolusi 24,2 MP serta sensor APS-C,  Fujifilm XA3 memiliki kualitas yang tidak perlu ditanyakan lagi sebagai kamera mirrorless. Dibanderol dengan harga di kisaran 4,8 juta hingga 5 jutaan, kamera mirrorless ini tentu layak untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin memiliki kamera baru dengan tampilan lama.

2. Sony A6000, Kamera Mirrorless Paling Murah dari Sony 

Sony memang menjadi salah satu perusahaan elektronik yang selalu menyuguhkan beragam inovasi menarik bagi pecinta teknologi. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan dikeluarkannya kamera mirrorless berjenis Sony A6000 yang menjadi kamera idaman banyak fotografer dalam negeri.

Dengan harga yang terjangkau, Sony berani menyematkan kamera 24,3 megapixel pada produknya tersebut. Tak hanya itu, teknologi APS-C Exmor serta APS HD CMOS membuat kamera mirrorless ini tampak lebih garang di kalangan para pecinta seni gambar. Pengambilan gambar beresolusi tinggi serta video dengan kualitas Full HD pun bukan perkara yang mustahil dilakukan oleh Sony A6000.

Di pasaran, kamera mirrorless keluaran Sony ini dibanderol dengan harga paling murah 5.8 juta Rupiah. Dengan kualitas yang dimiliki, Sony A6000 ini tentu bisa memenuhi segala kebutuhan dunia fotografi yang sedang dijejaki.

3. Canon EOS M10, Kamera Mirrorless Murah yang Tidak Perlu Diragukan Lagi 

Lanjut ke rekomendasi kamera mirrorless yang ketiga, Canon EOS M10. Kamera besutan brand ternama ini memiliki kelebihan berupa desainnya yang ramping dibanding kamera mirrorless buatan pesaingnya. Karena kelebihannya tersebut, Canon EOS M10 gampang untuk dibawa kemana pun pemiliknya pergi dan banyak dipilih sebagai teman liburan oleh traveler untuk membuat vlog perjalanan.

Dilengkapi dengan spesifikasi berupa kamera 18 MP serta APS-C CMOS, kamera mirrorless ini mampu mengambil gambar dengan tajam. Pengambilan gambar di ruangan minim cahaya pun bukan masalah bagi pemilik Canon EOS M10.

Dengan kualitas yang mumpuni, Canon EOS M10 ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. cukup merogoh kocek sekitar kurang dari 5 juta Rupiah, Anda sudah bisa menjadi pemilik kamera mirrorless canggih ini. Pastinya, hobi fotografi pun dapat disalurkan dengan lebih nyaman.

4. Nikon J5, Kamera Mirrorless Murah yang Tak Kalah Bagus 

Berbicara soal kamera, tentu kurang lengkap jika tidak memasukkan produk dari brand Nikon. Para pecinta dunia fotografi tentu tidak asing dengan merek yang menjadi rival dari Canon ini. seakan tak mau kalah dengan para pesaingnya, Nikon juga meluncurkan kamera mirrorless berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Bernama Nikon J5, kamera mirrorless ini memiliki bentuk super ramping dan nyaman saat digenggam. Jadi, jelas terlihat jika kamera mirrorless ini ditujukan bagi fotografer yang hobi jalan-jalan dan mengabadikan momen di jalanan mereka.

Berteknologikan lensa sensor 20.8 MP CX-Format serta sensor BSI CMOS, Nikon J5 memiliki kemampuan untuk merekam dengan kualitas Full HD. Dengan harga di kisaran hanya 4.6 jutaan, kamera mirrorless ini tentu patut untuk dijadikan pilihan nomor wahid oleh fotografer yang masih bingung memilih kamera.

5. Kamera Mirrorless dengan Harga Terjangkau – Xiaomi Yi M1 

Rekomendasi kamera mirrorless yang terakhir adalah produk keluaran dari Xiaomi. Brand tersebut ternyata tidak gencar memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau pada berupa smartphone saja. Terbukti dengan mengeluarkan Xiaomi Yi M1 di tahun 2016 lalu, merek asal Tiongkok tersebut juga mampu bersaing di industri kamera mirrorless.

Spesifikasi yang dimiliki oleh kamera mirrorless besutan Xiaomi ini juga tidak kalah garangnya dengan produk pesaing. Memasang sensor micro 4/3 20 megapixel, Yi M1 tentu dilirik oleh para fotografer handal sekalipun. Dengan berat hanya 280 gram, kamera mirrorless ini tentu sangat nyaman untuk dibawa kemana saja.

Dengan harga jual di pasaran sekitar 4.9 jutaan saja, Yi M1 mampu membuat video dengan kualitas mencapai 4K. Hal tersebut tentu membuat para pecinta dunia fotografi takjub dengan kemampuan yang dimiliki oleh kamera mirrorless dari Xiaomi tersebut. 

Rekomendasi Sepeda Gunung (Mountain Bike) Terbaik dan Terjangkau

Rekomendasi Sepeda Gunung (Mountain Bike) Terbaik dan Terjangkau

Rekomendasi Sepeda Gunung (Mountain Bike) Terbaik dan Terjangkau

Rekomendasi Sepeda Gunung (Mountain Bike) Terbaik dan Terjangkau – Dalam hal memilih sepeda mountain bike terbaik, biasanya akan sebanding dengan harga jualnya yang terbilang bervariasi, mulai dari kisaran ratusan ribu sampai puluhan juta.

Dilansir https://creative-kids.info berikut rekomendasi sepeda gunung atau sepeda mountain bike (MTB) yang bisa jadi pilihan kamu dengan kualitas terbaik. Yuk simak

1. Sepeda Gunung Odessy ATXS 500 

rekomendasi sepeda gunung terbaik Odyssey

Rekomendasi sepeda gunung terbaik yang pertama yaitu tipe Odessy ATXS 500. Harga sepeda gunung ini boleh dibilang masih terjangkau, sekitar Rp1,5 juta.

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati sepeda gunung kualitas terbaik dengan frame yang terbuat dari material alloy (logam campuran).

Selain itu, Odessy ATXS 500 dilengkapi dengan thunbshifter pada sistem pengoperan (ganti) gigi, sehingga lebih memudahkan kamu sebagai pengguna.

2. Sepeda Gunung 26 Atlantis Harley 660 

rekomendasi sepeda gunung terbaik Atlantis Harley

Dilihat dari tampilannya, sepeda gunung 26 Atlantis Harley 660 cocok digunakan bagi kamu penggemar cross country, karena termasuk sepeda yang ringan dipakai dengan bobot 39 kg.

Keunggulan lain dari tipe mountain bike ini yaitu dilengkapi dengan rem cakram pada kedua roda yang bisa mencegah risiko berbahaya saat bersepeda.

3. Sepeda Gunung Polygon Monarch 2.0 Gent 

rekomendasi sepeda gunung terbaik Polygon Monarch 2.0 Gent

Bagi warga perkotaan, sepeda gunung tipe Polygon Monarch 2.0 Gent bisa menjadi pilihan terbaikmu, baik untuk pesepeda perempuan maupun pria.

Keunggulan sepeda gunung ini yaitu frame sepeda yang terbuat dari baja tipe Hi-Ten Steel anti karat, rem cakram mekanik, dan suspense standar kualitas sepeda gunung.

Dengan kualitas terbaik, sepeda gunung Polygon Monarch 2.0 Gent membuat kamu nyaman bersepeda, entah itu di jalanan perkotaan atau berkerikil sekali pun.

4. Sepeda Gunung Pacific Revolt 3.0 21 Speed 

rekomendasi sepeda gunung terbaik Pacific Revolt 3.0 21 Speed

Meski terbuat dari frame berbahan baja, sepeda gunung modern Pacific Revold 3.0 21 Speed memiliki bobot ringan sehingga kamu tidak perlu susah payah mengayuh sepeda.

Pacific Revolt 3.0 21 Speed juga hadir dengan 21 kombinasi transmisi yang bisa diutak-atik sesuai kebutuhan. Jadi, momen bersepeda di medan berat sekali pun tidak akan jadi kendala.

5. Sepeda Gunung Wimcycle Roadchamp 1.0 

rekomendasi merek sepeda gunung terbaik Wimcycle Roadchamp

Berikutnya, ada rekomendasi sepeda gunung terbaik merek Wimcycle yakni Wimcycle tipe Roadchamp 1.0. Keunggulan sepeda ini salah satunya menggunakan frame Hi-Tensile Steel Diamond berbobot ringan.

Walaupun bobotnya ringan, Wimcycle Roadchamp 1.0 dibekali dengan sparepart cukup lengkap, seperti front fork yang menggunakan suspensi terbaik.

Bagi kamu yang suka gowes di alam bebas, di dalam hutan, bahkan trek pegunungan yang penuh tantangan, sepeda gunung ini tetap membuat kamu nyaman saat bersepeda.

Resep Makanan Sehat Buat Diet, Enak dan Mudah Dibuat

Resep Makanan Sehat Buat Diet, Enak dan Mudah Dibuat

Resep Makanan Sehat Buat Diet, Enak dan Mudah Dibuat

Resep Makanan Sehat Buat Diet, Enak dan Mudah Dibuat – makanan sehat untuk diet tentunya merupakan makanan yang bergizi seimbang dengan kadar yang disesuaikan dengan kebutuhan harian tubuh.

Dilansir dari https://codecha.org  Dalam menu diet sehat sebaiknya harus mengandung berbagai nutrisi esensial yang diperlukan tubuh misalnya karbohidrat, protein, hingga lemak sebagai makronutrien dan vitamin dan mineral yang termasuk mikronutrien.

Berikut sudah kita rangkum dari berbagai sumber resep makanan sehat untuk diet kamu. Yuk simak!

  • Resep Makanan Sehat untuk Diet: Telur Orak-arik 

Telur Orak-arik

Resep makanan sehat untuk diet yang pertama adalah telur orak-arik atau telur sayuran goreng. Kamu sudah bisa menerapkan resep makanan sehat untuk diet ini hanya dengan menyiapkan telur dan beberapa sayuran. Agar lebih sehat, gunakanlah minyak alami seperti minyak kelapa dalam memasaknya.

Berikut bahan-bahan dan cara membuat telur orak-arik sebagai resep makanan sehat untuk diet:

Bahan-bahan:

– Minyak Kelapa

– Sayuran (wortel, kembang kol, brokoli, kacang panjang, buncis, dsb) sesuai dengan selera.

– Telur ayam

– Rempah-rempah (merica, pala, kayu manis)

– Garam

– Bayam (opsional)

Cara membuatnya:

– Pertama, panaskan minyak kelapa di atas wajan dengan api keci.

– Cuci bersih semua sayuran, dan potong dengan ukuran sedang, sesuai dengan selera.

– Setelah itu, tumis sayuran ke dalam minyak kelapa yang sudah panas.

– Aduk sayuran sebentar, kemudian masukkan telur sesuai dengan selera, bisa 204 telur.

– Tambahkan sedikit garam, merica, bubuk pada, dan bubuk kayu manis.

– Aduk hingga merata, tambahkan bayam jika ingin tambahan sayur.

– Setelah itu, Telur Sayuran Goreng siap disajikan.

  • Resep Makanan Sehat untuk Diet: Dada Ayam Goreng Sehat 

Dada Ayam Goreng Sehat

Selanjutnya, kamu bisa mengonsumsi dada ayam goreng yang saht ini. Dada ayam memang terkenal baik dijadikan bahan untuk membuat resep makanan sehat untuk diet. Selain itu, dada ayam juga baik dikonsumsi untuk membentuk otot tubuh.

Berikut bahan-bahan dan cara membuat dada ayam goreng sehat sebagai resep makanan sehat untuk diet:

Bahan-bahan:

– Dada ayam

– Mentega rendah lemak

– Garam

– Lada

– Kari

– Bubuk bawang putih

– Sayuran hijau (bayam, brokoli, kol, dsb) bisa pilih salah satu.

Cara membuatnya:

– Potong dada ayam menjadi potongan kecil, atau bisa juga memanjang.

– Setelah itu, panaskan wajah dan oleskan mentega di atasnya.

– Tumis potongan ayam dan tambahkan lada, kari, garam, dan bubuk bawang putih.

– Tumis hingga ayam berubah warna menjadi kecoklatan.

– Siapkan sayuran hijau yang sudah dicuci, lalu tumis bersama dada ayam.

– Tunggu sampai matang.

  • Resep Makanan Sehat untuk Diet: Tumis Ayam Brokoli 

Aneka Resep Masakan Bumbu Saus Tiram, Sajian Spesial Berbuka Puasa

Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng – Terkadang nasi putih terasa membosankan untuk sebagian orang. Apalagi disaat kumpul keluarga tidak mungkin menu yang di sajikan selalu itu-itu saja.

Dilansir dari https://athleticfieldmarker.com berikut ini ada beberapa olahan nasi yang bisa dijadikan referensi. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

1. Pasukan sarapan nasi uduk mana suaranya? Meski polos, nasi uduk rupanya dicampur dengan bumbu santan gurih, lho! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

2. Cocok banget disajikan ketika kumpul bareng keluarga atau kerabat, cobalah nasi kebuli. Nasi ini dicampur dengan kaldu kambing, susu kambing, ditambah lauk daging kambing yang bikin nagih 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

3. Selain bisa beli, kamu juga bisa buat sendiri nasi bakar. Cara memasakanya adalah nasi beserta bumbu dan lauk dibungkus daun pisang, serta dibakar di atas arang. Wangi banget, lho! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

4. Siapa sih yang tak doyan masak nasi goreng? Cocok buat makan malam, nih! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

5. Untuk kumpul bareng keluarga, kamu bisa coba nasi bukhori yang disajikan dengan lauk daging kambing. Enaknya pol, lho! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

6. Atau boleh juga dengan sajian ala Sunda yaitu nasi liwet yang dijamin bikin nafsu makanmu bertambah, nih! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

7. Masih ala Sunda, cobalah nasi tutug oncom. Nasi yang dicampur dengan oncom yang ditumbuk halus beserta bawang merah, rasanya khas banget lho! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

8. Selain nasi uduk, rupanya kalau sarapan kamu juga wajib coba nasi ulam ya! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

9. Terakhir, jika kamu sedang dalam acara formal cobalah nasi kuning. Dijamin nggak ngebosenin, kok! 

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

5 Referensi Kuliner Ter-Hits di Kediri Selain Pecel, Yuk Coba!

5 Referensi Kuliner Ter-Hits di Kediri Selain Pecel, Yuk Coba!

5 Referensi Kuliner Ter-Hits di Kediri Selain Pecel, Yuk Coba!

5 Referensi Kuliner Ter-Hits di Kediri Selain Pecel, Yuk Coba – Kota kediri adalah suatu kota yang terletak di jawa timur. Kota yang dulunya merupakan tempat Kerajaan Kediri berdiri ini juga mempunyai kuliner terkenal selain pecel loh.

Dilansir https://midi-property.info  jika kalian punya kesempatan untuk berkunjung ke kota ini, yuk mampir ke 5 depot makan berikut ini.

1. Bakso Pak Sari  

Kulineran di Kota Ngapak Purwokerto, Melipirlah ke 10 Kedai Bakso Paling  Juara ini! - RepublikDolan.com

Bakso ini terletak di sekitaran jalan Veteran, Kediri tepatnya berada di taman Sekartaji. Lokasinya juga berdekatan dengan zona sekolah-sekolah, sehingga jangan kaget ya kalau harus antre saat jam pulang anak sekolah.

Bakso ini sudah berjualan sejak 1965. Uniknya, di bakso ini seledrinya bisa ambil sendiri, lho. Jadi bisa puas makannya.

2. Pangsit Mie Ayam Special “GIYUN” 

5 Referensi Kuliner Ter-Hits di Kota Kediri Selain Pecel, Yuk Coba!

Bagi kamu yang suka dengan kuliner mie ayam, maka kamu harus coba mie pangsit special “GIYUN”, yang lokasinya berada di Jalan Yos Sudarso Kota Kediri. Lokasinya berada di pertokoan tahu yang jadi kuliner khas Kediri.

Cita rasa mie pangsitnya sangat beda dengan yang lain. Kulit pangsitnya tipis dan juga mienya homemade dari sang penjual. Untuk harganya dibanderol Rp.12.500 saja. Murah banget, ‘kan?

3. Ikan bakar “99” 

photo2.jpg - Picture of Seafood Ikan Bakar 99, Mataram - Tripadvisor

Kali ini jika kamu pencinta kuliner ikan terutama ikan bakar dan lalapannya, kamu wajib mengunjungi depot ikan bakar 99 yang terletak di jalan Joyoboyo 76, Kediri. Kalau bisa datangnya agak sore ya, soalnya jika malam tiba kamu bakal susah dapat meja karena depotnya gak terlalu luas.

Nah, kamu wajib banget mencoba ikan bakar yang memang jadi menu andalan di depot ini. Karena ikannya tidak digoreng sebelum dibakar, jadi dagingnya lebih lembut dan khas.

4. Mie godhog Pak Ri  

5 Referensi Kuliner Ter-Hits di Kota Kediri Yang Enak Banget

Nah, jika kamu mau melanjutkan perjalanan ke kota Surabaya, kamu wajib bertandang ke warung mie godhog Pak Ri yang terletak di Jl. Mayor Bismo, Kediri.

Saking populernya, orang dari luar kota sampai rela datang untuk mencicipi aneka menu seperti nasi goreng dan mie goreng. Namun, jangan lupa untuk mencoba mie godhognya juga ya. Dijamin gak bakalan nyesel deh!

5. Bubur ayam 55 Kediri 

Bubur Spesial Batutulis, Bubur Ayam yang Wajib Kamu Cobain di Bogor -  Moreschick

Bagi kamu yang memilih menginap di Hotel Grand Surya yang jadi hotel andalan kota Kediri, maka kamu jangan lewatkan kuliner pagi yakni bubur ayam 55. Lokasinya ada di pinggir jalan Dhoho yang jadi jalan seperti Malioboro di Jogja.

Semangkuk bubur ayam ini hanya dibanderol Rp.8000 saja. Toppingnya ada cakwe, kacang, dan sueiran ayam yang lembut.

5 Drone Murah Dan Tangguh Buat Pemula, Harganya Ratusan Ribu Saja

5 Drone Murah Dan Tangguh Buat Pemula, Harganya Ratusan Ribu Saja

5 Drone Murah Dan Tangguh Buat Pemula, Harganya Ratusan Ribu Saja

5 Drone Murah Dan Tangguh Buat Pemula, Harganya Ratusan Ribu Saja – Pastinya banyak dari kalian yang ingin berlatih menggunakan drone untuk meningkatkan kualitas foto atau video yang kalian dapat.

Kalian juga pasti tau kalau menerbangkan drone butuh keahlian khusus dan perlu latihan yang serius. Kalau tidak akan membuat drone yang kamu beli rusak karena terjatuh.

Dilansir https://theiotrevolution.com buat kalian yang masih pemula pastinya akan merasa sayang kalau harus berlatih menggunakan drone yang mahal. Berikut ini ada 5 drone murah dengan kualitas yang baik.

1. DJI RYZE TELLO 

The Ryze Tello May Be the Best Beginner Drone of 2018

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang pertama ada drone keluaran brand terkenal DJI. Drone mini ini memiliki bobot hanya 80 gr.

Tello menjadi salah satu favorit untuk kelas drone mini yang murah meriah. Di pasaran, harga drone ini berkisar $99 saja.

2. HUBSAN H502S X4 

GPS & Follow Me Test - Hubsan H502S X4 Desire GPS FPV Drone Quadcopter -  YouTube

Hubsan H502S X4 adalah drone yang bertipe outdoor flying yang punya daya jangkau luas. Punya bobot hanya sekitar 155 gr, drone ini dijamin sangat mudah untuk dibawa-bawa.

Drone ini juga sudah didukung fitur GPS yang pastinya akan sangat membantu buat kamu yang masih pemula. Untuk harganya, di pasaran kamu bisa dapatkan drone ini di harga $59 saja.

3. SYMA X5C 

Syma x5c battery hack flight time extension to 15 min. - YouTube

Drone yang sau ini punya bobot yang lebih berat dari drone sebelumnya.

Punya bobot mencapai 680 gr, drone ini sangat cocok buat kamu yang memang hobi menerbangkan drone.

Buat kamu yang ingin memulai hobi menerbangkan drone tanpa tujuan pengambilan gambar apapun, drone ini bisa jadi pilihan karena konfigurasinya yang sederhana.

Di pasaran, harga drone ini ada kisaran $50 saja.

4. NIKKO AIR DRL RACE VISION 220 FPV PRO 

Race Vision 220 FPV Pro Drone: Incredible FPV DRL Racing Drone | Menkind

Berikutnya ada drone yang didesain khusus untuk balapan.

Yap, kamu pasti tau kalau saat ini lomba balap drone sudah banyak diadakan.

Nikko Air ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mencoba menjadi pilot drone di arena balap.

Drone ini punya bobot sekitar 2.180 gr tapi karena disedain untuk balap, drone ini punya kecepatan terbang yang tinggi.

Buat kamu yang tertarik dengan drone balap ini, kamu bisa beli dengan harga sekitar $50 saja.

5. PARROT SWING QUADCOPTER AND PLANE MINIDRONE 

Parrot's hybrid drone looks ready to blast a Death Star | Engadget

Yang terakhir ada drone yang punya model bentuk yang unik. Bentuk drone ini memang didesain sedemikian rupa untuk mendukung manuver yang beragam di udara.

Benar, drone ini khusus buat kamu yang mau belajar freestyle manuver dengan drone. Ukurannya cukup besar, tapi bobotnya hanya 1.500 gr saja loh.

Drone dengan bentuk yang unik dan keren ini bisa kamu tebus dengan harga sekitar $70 di situs Amazon.

5 Tempat Gym Terbaik dan Terpopuler di Kota Jakarta

5 Tempat Gym Terbaik dan Terpopuler di Kota Jakarta

5 Tempat Gym Terbaik dan Terpopuler di Kota Jakarta

5 Tempat Gym Terbaik dan Terpopuler di Kota Jakarta – Gym merupakan tempat yang biasa dijadikan sebagai sarana berolahraga yang tepat bagi orang – orang yang memang menginginkan sebuah kondisi prima bagi tubuh mereka.

Di Kota Jakarta sendiri, terdapat banyak sekali tempat Gym favorit yang bisa kita temukan. Berbagai fasilitas terbaik pun di berikan oleh tempat gym ini.

Dilansir https://tequila-orendain.com Berikut ini merupakan 5 tempat Gym terbaik yang bisa kita temukan di Kota Jakarta.

1. Celebrity Fitness 

Celebrity Fitness adalah tempat Gym di Jakarta yang menyediakan sarana Gym berupa personal training dan group training.

Di Celebrity Fitness ini juga menyediakan sarana berupa Celebrity Saltar (tempat dimana kita bisa berlatih melompat dari sebuah alat pantulan), Celebrity Race 30 (fasilitas berupa sarana fitness dengan bola dan lantai bernomor), Celebrity Race 30 Group Cycling (fasilitas membakar lemak berupa sepeda secara berkelompok), Tat Su Jin Dojo (fasilitas seni bela diri yang bisa melindungi diri kita sekaligus membentuk tubuh kita), Kettlebells & RMT, dan lain – lain.

Tentu fasilitas Gym yang memang berkualitas bisa kita dapatkan di Celebrity Fitness yang kebetulan banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Jakarta dalam memanjakan diri mereka dengan kebutuhan kesehatan dan body builder.

2. Fitness First 

Fitness First merupakan tempat Gym yang dikenal memiliki personal trainer yang bermutu dan profesional di bidangnya.

Tempat gym memiliki aneka macam fasilitas berupa Free Trial (nge-Gym gratis selama 3 hari), Latihan One on One, Freestyle Group Training, Kelas Group Exercise, Latihan Kekuatan, dan Latihan Kardio.

Di tempat ini kita juga bisa memilih paket personal training atau group training sehingga kita bisa menemukan paket yang sesuai dengan minat dan kebutuhan kita akan Gym.

3. Gold Gym Indonesia 

Gold Gym Indonesia merupakan tempat nge-Gym yang dikenal sudah membuka cabangnya di kota – kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Makassar.

Di tempat ini kita bisa menemukan fasilitas berupa personal training, group training, body builder, program kesehatan, dan layanan konsultasi kesehatan personal.

Di Gold Gym Indonesia ini kita juga bisa mendapatkan mentor pelatih Gym yang sudah sangat kompeten di bidangnya.

4. Maxima Fitness 

Maxima Fitness memiliki tempat yang luas serta sangat nyaman sehingga para pengunjungnya bisa leluasa berolahraga sambil menikmati suasana yang ada sehingga memang kondisi rileks lah yang ditemukan oleh para pengunjung dari Maxima Fitness ini.

Tempat ini memiliki aneka ragam fasilitas seperti weight training, cardio, aerobik, combat, pump, yoga, belly dance, zumba serta martial art.

Kita bisa memilih salah satu paket yang tepat bagi diri kita dalam memanjakan tubuh kita di tempat Gym yang satu ini. Dijamin tidak akan menyesal guys!

5. Best Fitness 

Best Fitness juga dikenal karena memiliki personal training dan program Gym yang berkualitas.

Tentu Best Fitness ini juga menjadi salah satu tempat Gym yang sering dikunjungi oleh para pecinta Gym di Kota Jakarta, terutama yang berada di wilayah DKI Jakarta Utara.

Peralatan yang disediakan juga cukup komplit, dimana semuanya bisa menunjang kebutuhan aktifitas nge-Gym kita.

Tempat gym ini sendiri juga membuka kelas free trial dimana member baru bisa menikmati penjajakan terlebih dahulu tentang program apa yang bisa mereka nikmati selama menjadi member resmi mereka.

Referensi Merk Sepatu Casual yang Kece Untuk Pria

Referensi Merk Sepatu Casual yang Kece Untuk Pria

Referensi Merk Sepatu Casual yang Kece Untuk Pria

Referensi Merk Sepatu Casual yang Kece Untuk Pria – Sepatu bukan hanya digunakan untuk alas kaki saja, namun juga digunakan sebagai penunjang penampilan kita.

Untuk menunjang penampilan itu, kamu tentunya harus pintar memadukan sepatu dengan pakaian yang akan kamu gunakan. Sepatu inilah yang membuat cowok lebih terlihat laki, bahkan meskipun cowok itu berpenampilan simple mereka akan terlihat keren berkat sepatunya yang oke.

Dilansir https://doelgercenter.com salah satu model sepatu yang bisa kamu gunakan yaitu Sneaker. Sneaker adalah jenis sepatu casual yang nyaman digunakan, jenis sepatu ini sangat nyaman digunakan pada saat jalan-jalan selain itu jenis slip on juga cocok digunakan untuk berjalan-jalan. Nah, berikut ini ada beberapa merk sepatu casual ternama untuk pria.

1. Vans 

SEPATU VANS OLDSKOOL VECTRO PEREPET | Shopee Indonesia

Vans adalah perusahaan sepatu yang berasal dari Amerika. Menjadi salah satu merek yang paling terkenal dan menjadi salah satu merek sepatu untuk tampil kasual. Sepatu ini memiliki banyak sekali model mulai dari slip on, SK8-HI, Era, Authentic, Old Skool dan lainnya. Setiap modelnya memiliki karakternya sendiri sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan gayamu. Namun kalian harus berhati-hati ketika ingin membeli sepatu merek ini dikarenakan sudah mulai marak sepatu Vans yang palsu.

2. Converse 

Converse CT 2 High Art 155731C, Fesyen Pria, Sepatu , Sneakers di Carousell

Converse adalah sebuah perusahaan sepatu asal Amerika, sepatu ini sangat mendunia dan banyak sekali produknya dicari oleh orang. Merek yang memiliki logo bintang ini sangat digemari oleh anak muda dan dikatakan sebagai sepatu yang santai. Dengan desainnya yang terlihat klasik dan simple membuat Converse selalu diminati oleh kaum muda dan pastinya cocok buat kalian yang ingin tampil casual.

3. Airwalk 

Мъжки кецове естествен велур равна платформа Airwalk Tempo, Червен, 45 в  Маратонки в с. Бели Искър - ID26173897 — Bazar.bg

Airwalk adalah brand sepatu skate ternama asli La Costa, California. Model sepatu Airwalk ini sangat cocok buat kamu yang ingin bergaya casual. Selain itu sepatu ini bisa dibilang harganya relatif murah, meskipun murah namun kualitasnya tidaklah murahan. Airwalk sendiri cukup populer dan banyak dibeli oleh kawula muda karena memiliki berbagai kelebihan seperti harganya yang murah, nyaman di pakai dan yang paling penting yaitu awet dan tahan lama.

4. Nike 

SEPATU NIKE AIR ZORDAN LEGACY 312 | Shopee Indonesia

Siapa yang tidak kenal merek pakaian dan alat-alat olahraga asal Amerika Serikat satu ini. Nike memiliki kualitas yang bagus dan memiliki beragam model keren yang up to date. Model sepatunya mulai dari sepatu sepakbola, lari, basket dan untuk bergaya. Perusahaan selalu merilis beragam model produk sepatu dengan desain yang bervariasi. Untuk masalah harga dapat dikatakan bahwa Sepatu ini memiliki harga yang lumayan mahal namun hal ini sesuai dengan kualitas dari sepatu itu sendiri. Sebagai contoh yaitu Sepatu dengan nama Air Jordan, dimana harganya berkisar di harga 40-an sampai 50-an juta rupiah. Wow…bisa buat beli 2 motor matic tuh.

5. Puma 

Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga dan perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan sepatu ini merupakan brand yang berasal dari Jerman dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Kamu yang ingin bergaya kasual dengan sentuhan sporty, kamu bisa memilih sepatu kece ini.

5 Hotel Instagramable di Jakarta untuk Staycation Lebih Hits

5 Hotel Instagramable di Jakarta untuk Staycation Lebih Hits

5 Hotel Instagramable di Jakarta untuk Staycation Lebih Hits

5 Hotel Instagramable di Jakarta untuk Staycation Lebih Hits – Untuk merencanakan staycation, pilihan hotel atau akomodasi tempat kamu akan menghabiskan waktu liburan itu sangat penting.

banyak bermunculan hotel-hotel dengan desain instagramable yang tak hanya nyaman untuk ditinggali tapi juga memiliki banyak spot untuk dapatkan foto yang estetik untuk media sosial.

Dilansir dari https://paddlesweep.net buat kamu yang ingin mencari hotel untuk staycation Jakarta yang instagramable? Berikut ini hotel instagramable di Jakarta yang terfavorit.

1. Yello Hotel Harmoni 
Berdiri satu gedung bersama Harris Vertu Hotel dan HXC Mall, Yello Hotel Harmoni merupakan salah satu pilihan destinasi staycation yang strategis di Jakarta. Selain lokasinya yang strategis karena dekat kemana-mana dan mudah dijangkau menggunakan transportasi umum, daya tarik lainnya dari Yello Hotel Harmoni adalah konsep desainnya yang unik. Dengan gaya modern yang didominasi dengan warna-warna terang mencolok, membuat hampir setiap sudut dari tempat ini instagramable.
Setiap kamar dari hotel instagramable di Jakarta satu ini sendiri didominasi warna putih yang terang dengan dinding berlukiskan lukisan artsy, memberikan atmosfer yang lebih unik saat staycation di hotel satu ini.
Lokasi: Jalan Hayam Wuruk No. 6, Gambir, Harmoni, Jakarta, Indonesia, 10120

2. Konsenda Hotel 

Meskipun dari luar hotel satu ini terlihat tidak terlalu luas, namun tampilannya yang instagramable pasti langsung mencuri perhatianmu. Tak hanya tampilan luar, memasuki Konsenda Hotel, atmosfer desain modern dan artsy berpadu dengan dekorasi tanaman-tanaman yang asri langsung terasa sangat kuat.
Selain interiornya yang sangat menarik, hotel instagramable di Jakarta satu ini juga memiliki rooftop lounge yang nggak kalah kekinian. Menghabiskan waktu staycation di hotel satu ini, dijamin kamu nggak akan kehabisan konten instagramable yang keren.
Lokasi: Jl. KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta, Indonesia, 10240
3. Artotel Thamrin 
Sesuai dengan namanya, hotel instagramable di Jakarta satu ini terkenal akan tampilan bangunannya yang dipenuhi dengan gravity artistik. Tak cuma bagian luarnya saja, bagian dalam dari Artotel Thamrin yang berada di lokasi strategis pusat kota ini juga tak kalah artistik.
Soal kamar, setiap kamar di hotel ini memiliki rancangan dan dekorasi instagramable yang berbeda-beda sehingga setiap pengalaman staycation-mudi hotel instagramable ini akan terasa berbeda.
Lokasi: Jalan Sunda 3 Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10350

4. MaxOneHotel @Kramat 

Sama halnya dengan hotel instagramable sebelumnya, MaxOneHotel yang berada di Jalan Kramat Raya ini juga berada di kawasan strategis yang sangat mudah dijangkau serta dekat dengan berbagai fasilitas publik serta hiburan lainnya.
Didominasi dengan warna-warna mencolok, konsep interior dari hotel instagramable di Jakarta satu ini adalah perpaduan gaya betawi dan seni modern. Jadi tak heran kamu bisa menemukan banyak sekali elemen-elemen dekoratif khas betawi seperti lukisan-lukisan ondel-ondel dan sejenisnya.
Lokasi: Jalan Kramat Raya No. 91 , Senen, Kramat, Jakarta, Indonesia, 10450
5. Morrissey Hotel Residences 
Jika hotel-hotel instagramable sebelumnya memiliki interior dengan warna mencolok dan cocok untuk media sosial kamu yang colorful, Morrissey Hotel Residences yang berada di kawasan Menteng ini lebih cocok jika kamu mencari hotel instagramable dengan gaya yang lebih kalem dan minimalis namun tetap terlihat artsy di depan kamera.
Didominasi warna monokrom dengan dekorasi kayu natural membuat kamar-kamar di hotel ini tetap terasa hangat dibalik desainnya yang modern. Soal fasilitas, hotel berbintang 4 ini terbilang cukup lengkap, termasuk kamar yang dilengkapi pantry sehingga memberikan kesan bermalam di studio apartment, sangat pas untuk kamu yang ingin staycation di Jakarta dengan nyaman.
Lokasi: Jalan KH Wahid Hasyim No. 70, Menteng, Menteng, Jaksa Street, Jakarta, Indonesia, 10340
5 Restoran Seafood Terenak di Jakarta, Wajib Kamu Coba

5 Restoran Seafood Terenak di Jakarta, Wajib Kamu Coba

5 Restoran Seafood Terenak di Jakarta, Wajib Kamu Coba

5 Restoran Seafood Terenak di Jakarta, Wajib Kamu Coba – Siapa coba yang nggak suka Seafood? Seafood di Jakarta itu memang sangat bikin nagih.

Rasa menu Seafood yang ditawarkan di tempat-tempat ini pecah banget di lidah. Sekalinya kamu ke sini, pasti kamu akan balik dan balik lagi.

Dilansir https://theiotrevolution.com berikut ini kita akan membahas tempat makan seafood terenak  di jakarta. Yuk simak

1. Aroma Sedap 

AROMA SEDAP, Jakarta - Menu, Prices & Restaurant Reviews - Tripadvisor

Restoran Seafood di Menteng ini punya menu-menu yang mantap-mantap. Beda dengan restoran Seafood kebanyakan, Aroma Sedap punya interior yang keren abis, memadukan konsep minimalis, industrial, dan simplicity. Vibe pas makan di sini mirip-mirip seperti restoran Perancis, tapi kalau lihat menu, isinya makanan Indonesia semua. Di sini kamu mesti cobain Ikan Kudu-Kudu yang cukup jarang ditemukan di Jakarta karena asalnya dari Sulawesi.

Ikan Kudu-Kudu paling lezat jika diolah deep fried. Rasanya makin sedap pas makan ini sambil dicocol saus cabai khas Sulawesi. Rasa Kepiting Saus Lada Hitam di Aroma Sedap juga jadi salah satu yang terbaik di Jakarta. Kepitingnya besar dan percaya, dalamnya itu nggak kosong, tapi super meaty dan fresh. Apalagi ditambah cita rasa saus lada hitam. Meskipun agak spicy, tapi kamu pasti bakal tambah nasi saat menyantap menu Seafood di Jakarta ini.

Lokasi: Aroma Sedap

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 43, Menteng, Jakarta. Telp. (021) 3902312.

2. Live Seafood Cabe Ijo 

WARUNG SEAFOOD CABE IJO, Jakarta - Restaurant Reviews, Photos & Phone  Number - Tripadvisor

Waktu lagi main ke daerah Muara Karang, kamu harus cobain makan Seafood di Cabe Ijo yang terkenal banget itu. Menu jagoan di sini itu Chilli Crab. Meski namanya Cabe Ijo, ternyata yang jadi juara adalah Chilli Crab khas Singapore itu. Porsi Chilli Crab nya super besar dan dagingnya terasa segar, sedangkan kuahnya kental berwarna kemerahan. Rasa Chilli Crab Cabe Ijo sangat gurih dengan sentuhan asam. Menu wajib lainnya adalah Alu-Alu Cabe Ijo. Menu Seafood di Jakarta ini harganya terjangkau tapi rasanya luar biasa. Kerapu Lodi Saus Thailand nya juga recommended. Disajikan dengan kuah asam, irisan bengkuang, dan kecombrang. Rasanya segar dan dagingnya lembut abis.

Lokasi: Live Seafood Cabe Ijo

Jl. Muara Karang Raya No. 40, Muara Karang, Jakarta. Tel. (021) 34673179.

3. Loobie Lobster 

LOOBIE LOBSTER, Jakarta - Kebayoran Baru - Restaurant Reviews, Photos &  Phone Number - Tripadvisor

Loobie Lobster itu salah satu brainchild pasangan hits, Chef Atit dan Lucy, yang udah sukses dengan Holy Cow! Restoran ini menawarkan konsep yang sama dengan restoran jenius mereka lainnya, yaitu makanan berkualitas yang pocket-friendly. Jelas, saat pertama kali Loobie Lobster buka, restoran ini jadi primadonanya Seafood lover karena bisa menyantap lobster dengan harga yang terjangkau. Porsi lobsternya cocok banget buat kamu yang suka makan banyak. Whole Lobster Platter bisa kamu pesan saat makan di Loobie. Dalam satu menu Seafood di Jakarta kamu akan mendapatkan 2 macam lobster, fried calamari, nasi, lengkap dengan sambal matah yang pedesnya nendang banget. Penyajiannya Indonesia banget, bukan?

Lokasi: Loobie Lobster

Jl. Bhakti No. 15, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 5270673.

4. Bandar Djakarta 

Bandar Djakarta (Alam Sutera) | Chope - Free Online Restaurant Reservations

Ngomongin restoran Seafood di Jakarta nggak akan lengkap tanpa membahas Banda Djakarta yang legendaris itu. Tempat ini memang paling recommended buat menyantap Seafood di Jakarta. Alasan utama kenapa banyak orang suka makan Seafood di sini karena semua Seafood di sini fresh. Kamu bisa memilih ikan hidup-hidup dan semua dimasak saat ada pesanan saja.

Yang nggak bisa makan tanpa keju, Udang Pancet Jumbo Bakar Keju di bandar Djakarta wajib banget kamu cobain. Porsi kejunya nggak pelit sama sekali, rasanya super lezat, udangnya juicy, dan aroma grilled nya bener-bener menggugah selera. Ikan Bawal Bintang Bakar Pandan Wangi juga nggak kalah enak. Ikan yang kaya omega 3 ini dimasak dengan bumbu yang terasa kuat dan disajikan dengan cara dibungkus daun pandan yang wanginya sangat memikat. Jangan lupa juga ya pesan Puding Kelapa buat dessert. Rasanya nggak terlalu manis dan terasa sekali kelapanya.

Lokasi: Bandar Djakarta

Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur, Ancol, Jakarta. Telp. (021) 6455472.

5. Seribu Rasa 

Nibble.id - Dijamin Puas Makan di 8 Restoran Seafood Enak di Jakarta Ini

Outlet Seribu Rasa di Jakarta ada banyak dan tersebar di mana-mana. Restoran ini dikenal handal menyajikan Seafood di Jakarta, makanan Jawa, maupun Peranakan. Kalau suka pedas, kamu bisa memesan Maung Fish yang dimasak dengan bumbu sambal super pedas. Bumbunya begitu meresap masuk ke dalam daging ikan, membuat setiap gigitan tak terlupakan. Hati-hati kalap saat dimakan dengan nasi hangat.

Lokasi: Seribu Rasa

Jl. Haji Agus Salim No. 128, Thamrin, Jakarta. Telp. (021) 3928892.